Smartphone Android Oppo R1S 4G LTE Quad Core

Setelah memperkenalkan smartphone Oppo R1 beberapa waktu yang lalu, vendor asal Cina yang tengah naik daun di pasar lokal bernama Oppo kembali merilis salah satu penerus dari ponsel tersebut dan bakal hadir dengan nama Oppo R1S. Oppo R1S sendiri merupakan smartphone teranyar tahun ini setelah mereka sukses menghadirkan ponsel Oppo Find 7 ke pasaran. Dirilis di pasar Cina smartphone tersebut masih menguak misteri kapan bakal hadir di tanah air namun beberapa media menyebutkan bahwa Oppo R1S bakal hadir pada pertengahan tahun 2014 ini.

Di smartphone terdahulunya yakni Oppo R1 kita tahu bahwa sebelumnya mereka mematok harga 5 jutaan untuk ponsel tersebut. Dan apabila anda berharap bahwa smartphone Oppo R1S tersebut dibanderol di harga 4 jutaan apalagi dibawahnya saya rasa agak mustahil karena spesifikasi yang dibawanya pun lebih atas dari smartphone pendahulunya tersebut.

Oppo R1S memiliki ketebalan yang cukup tipis, hanya 7,1 milimeter saja. Apalagi hadir dengan desain yang elegan dan cantik membuat siapa saja yang melihat smartphone ini pasti ingin memilikinya. Dengan dukungan layar 5 inci resolusi HD (720 x 1280 pixels) dilengkapi dengan teknologi layar LCD IPS (In Plane Switching) tipe capacitive touchscreen plus Corning Gorilla Glass 3 sebagai pindung layar sentuhnya.

Tidak jauh berbeda dengan pendahulunya, pada smartphone Oppo R1S juga tidak akan didukung oleh memori eksternal, microSD sebagai perluasan penyimpanan data. Namun cukup dengan memori internal berkapasitas 16 GB saja untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan datanya. Namun itu pun tak sepenuhnya seluas itu karena masih dipotong oleh memori OS dan aplikasi-aplikasi bawaan.

Kelebihan Oppo R1S ini diantaranya adalah dengan kehadiran konektifitas data, 4G LTE untuk kemampuan browsing yang lebih kenceng. Selain itu di bagian fotografi hadir kamera beresolusi 13 megapixel di bagian belakang sebagai kamera utama yang mampu menghasilkan jepretan gambar cukup baik karena sudah dilengkapi oleh fitur autofocus dan LED flash serta kamera pendukung di depan berkekuatan 5 megapixel untuk keperluan video call maupun foto selfie.

Ingin tau harga smartphone ini? Kunjungi situs resminya pada Harga Oppo R1S
Title : Smartphone Android Oppo R1S 4G LTE Quad Core
Description : Setelah memperkenalkan smartphone Oppo R1 beberapa waktu yang lalu, vendor asal Cina yang tengah naik daun di pasar lokal bernama Oppo kem...